Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Apakah poles bodi merusak motor?

poles body NMax mengkilap
poles body NMax mengkilap

Ada yang belum tau apa itu poles bodi? Jadi poles bodi motor itu adalah untuk mengkilapkan kembali bodi motor kita. Ya atau bodi mobil juga bisa. Poles bodi ini adalah cairan kimia yang bisa menggerus debu yang menempel pada bodi kendaraan anda.

Nah karena sifat poles bodi yang menggerus bodi, banyak orang berfikir bahwa poles bodi ini merusak bodi motor anda. Secara teori ini memang merusak, karena bodi motor anda dikikis oleh cairan poles bodi, sehingga terlihat seperti baru alias mengkilat.

Namun sebenarnya poles bodi itu tidak merusak bodi motor loh. Karena motor itu bersentuhan terus dengan debu, dan debu ini terus-terusan menempel bodi motor. Sehingga bodi motor anda akan lebih tebal sedikit dibandingkan yang aslinya,  nah disitu tugas poles bodi menghabiskan debu debu yang menempel.
Sebagian besar bodi motor terbuat dari plastik, plastik ini memang mudah sekali digerus oleh cairan kimia, namun penggerusan bodi motor itu tidak lah besar, ketebalan penggerusan jauh di bawah 1 milimeter. Kecil banget kan?

Jadi bisa disimpulkan, bahwa poles bodi motor itu sebenarnya tidak merusak, karena bodi motor yang tergerus itu sangat sangat tipis sekali. Buat anda yang baru memulai usaha cuci motor, jangan ragu untuk memberikan servis poles bodi ini ke pelanggan. Pelanggan pasti akan senang karena motornya akan mengkilap.



Cuci Motor
Tips dan trik tentang usaha cuci motor semua ada di cimotz.com