Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Review Mesin Cuci Motor Salju 3 in 1

Kini pasaran sekarang banyak beredar mesin cuci motor salju 3 in 1, mesin cuci motor jenis ini ada kelebihan dan kekurangannya. Di sini kami coba ulas mesin cuci motor ini. Mungkin tidak terlalu mendalam, tapi cukuplah sebagai gambaran sebelum membeli mesin cuci motor 3 in 1 ini.

Mesin cuci motor 3 in 1 ini adalah mesin cuci motor yang terdiri dari motor angin, tabung kompressor, dan steam bertenaga tinggi. baca dulu: Mesin Steam Listrik vs Bensin

review mesin cuci motor salju 3 in 1 Surabaya
mesin cuci motor salju 3 in 1 Surabaya
Biasanya yang ada di pasaran adalah merek shark, katanya buatan Cina - Taiwan. Ya tau sendiri lah produk Cina untuk per-mesinan, tidak tahan lama, tapi cocok untuk orang yang punya budget pas-pas-an.

Kelebihan Mesin Cuci Motor 3 in 1

Praktis

Jelas praktis, wong namanya juga 3 in 1. Jadi bisa nembak air tekanan tinggi (steam air), ngehasilin busa salju, dan nembak angin untuk mengeringkan.

Murah

Harga mesin ini lebih murah daripada beli mesinnya satu satu. Mesin cuci motor 3 in 1 ini di pasaran berharga sekitar 2jt-an, sedangkan kalau membeli 1-1 bisa sampai 4-5 juta.

Kekurangan Mesin Cuci Motor 3 in 1

Rentan Mudah Rusak

Sepengalaman kami, melihat mesin cuci motor 3 in 1 ini mudah rusak. Entah vanbeltnya, kompressornya, atau penyemprot airnya. Hal ini dikarenakan si mesin digunakan untuk hal yang berbeda beda, wajar kalau mesinnya jadi "cape".

Rusak 1 service semua

Nah ini yang jadi kendala kalau anda baru merintis usaha cuci motor. Kalau salah satu fungsi mesin ini rusak, maka mau gak mau harus dibawa semua ke tempat servis. Dan terpaksa tempat cuci motor anda berhenti beroperasional. Lain hal kalau mesinnya beda beda, jadi kalau saja mesin sabun salju nya sedang rusak, masih bisa mencuci motor hanya dengan steam air saja.

semoga bermanfaat.



baca juga: